Cedera Marcelo Tambah Duka Madrid Usai Kalah dari Real Betis

Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah nasib bek Real Madrid Marcelo Vieira. Dia mengalami cedera saat klubnya kalah menghadapi Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari, 21 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada pertandingan itu, Madrid kalah secara dramatis 0-1. Ketika pertandingan memasuki menit 90+4, gawang Madrid dibobol oleh pemain Betis, Antonio Sanabria.

Dilansir Marca, Marcelo mengalami masalah otot di awal babak kedua, dia harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Lucas Vazquez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane mengaku kekalahan tersebut sebagai sebuah kesialan. Meskipun peluang banyak diraih, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru gagal memaksimalkan peluang.

"Ini buruk. Inilah sepakbola, ketika bola tidak kemana-mana, ini yang bisa terjadi," kata Zidane, seperti dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atas kekalahan itu, posisi Madrid saat ini di klasemen sementara merosot. Delapan poin yang didapat hanya menempatkan mereka pada posisi ketujuh. (mus)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024