Madrid yang Selalu Sial di Santiago Bernabeu 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Real Madrid menelan hasil minor di lanjutan ajang LaLiga, Kamis dini hari WIB 21 September 2017. El Real kalah dari Real Betis dengan skor tipis 0-1. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Bermain di Santiago Bernabeu, tim tuan rumah sebenarnya menguasai laga sejak peluit tanda dimulainya pertandingan. Sayang, beberapa kesempatan gagal dimaksimalkan, tim tamu akhirnya mencetak gol di menit ke-94 melalui Antonio Sanabria. 

Kekalahan tersebut memperpanjang rekor negatif El Real di laga kandang. Tercatat, mereka belum mendapatkan kemenangan di laga kandang di ajang LaLiga. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dilansir Soccerway, dua laga sebelumnya, Madrid hanya bisa mendapat hasil imbang. Pertama mereka ditahan imbang Valencia dengan skor 2-2, 28 Agustus 2017. Sedangkan di pertandingan kandang kedua, mereka diimbangi Levante dengan skor 1-1, 9 September 2017. 

Saat ini skuat asuhan Zinedine Zidane melorot ke posisi ke-7 klasemen sementara LaLiga. Mereka meraih delapan poin dari lima laga. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sedangkan di posisi puncak masih ditempati oleh Barcelona. Mereka meraih 15 poin dari lima laga yang dilakoninya. (mus)


 

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024