Messi Perpanjang Kontrak, Presiden Barcelona Dituding Bohong

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu beberapa waktu lalu mengumumkan bahwaLionel Messi sudah sepakat memperpanjang kontrak. Namun, dia dituding berbohong soal itu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Adalah Agusti Benedito yang melontarkan tudingan tersebut. Pria yang mencalonkan diri menjadi Presiden Barcelona itu mendesak Bartomeu untuk bicara jujur kepada publik.

(Baca juga: Ronaldo Mengawali LaLiga Defisit 9 Gol dari Messi)

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Bukan tanpa alasan Agusti berbicara seperti itu. Karena penjelasan dari Bartomeu yang mengatakan Messi akan bertahan bersama klub asal Catalan dengan jaminan tanda tangan sang Ayah.

Secara resmi, seharusnya Messi sebagai pemain juga ikut membubuhkan tanda tangan. Dan pernyataan Bartomeu disebutnya hanya untuk meredakan desakan publik kepadanya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Bartomeu bilang kontrak sudah ditanda tangani, tetapi sebenarnya masih macet. Kontrak itu, tanpa tanda tangan Leo, jadi tidak valid," tutur Benedito, seperti dikutip dari Sport.

(Baca juga: Gelandang Barca Klaim Messi Layak Raih Ballon d'Or 2017)

"Meskipun Ayahnya sudah menandatangani, tetap saja pemain harus ikut. Saya berharap Presiden mau menjelaskan yang sebenarnya, karena ini bukan pertama kalinya dia berbohong," imbuhnya.

Masa depan pemain berjuluk La Pulga bersama Barcelona masih tanda tanya. Kontraknya akan habis pada Juni 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya