Perpanjang Sponsor, Madrid Lampaui MU dan Barcelona

Real Madrid juara Santiago Bernabeu Trophy
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Real Madrid dan perusahaan penerbangan Emirates telah melakukan perpanjangan kontrak. Mereka sepakat melakukan perpanjangan kontrak hingga 2021/2022. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dikutip dari Marca, nilai kesepakatan baru tersebut mencapai €70 juta per tahun (sekitar Rp1 triliun). Nilai kontrak baru itu naik hampir tiga kali lipat dari sebelumnya. 

Tahun 2014, nilai kontrak Emirates dengan Madrid hanya sebesar €23 juta (sekitar Rp360 miliar). Kini, nilai kontrak tersebut melebihi Barcelona dan Manchester United. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kontrak Rakuten dengan Barcelona hanya bernilai €55 juta (sekitar Rp863 miliar). Kemudian kontrak Chevrolet dengan MU sebesar €62 juta (sekitar Rp973 miliar). 

Kabarnya, Madrid dan perusahaan apparel asal Jerman, Adidas juga akan melakukan perpanjangan kontrak. Lagi-lagi perpanjangan kontrak dengan Adidas tersebut, dikabarkan akan melampaui Barcelona oleh Nike sebesar €105 juta (sekitar Rp1,6 triliun).  

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban
Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024