Ronaldo Komentari Start Buruk Real Madrid

Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id – Performa Real Madrid menjadi sorotan di awal musim ini. Dari lima laga pertama, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut tercecer di posisi delapan klasemen sementara LaLiga.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Juara bertahan LaLiga itu baru mengkoleksi delapan poin dari lima laga (2 menang, 2 imbang, 1 kalah). Mereka tertinggal jauh dari rival, Barcelona.

Barcelona memuncaki klasemen sementara dengan meraih hasil sempurna. Lionel Messi dan kawan-kawan sudah meraih 15 poin dari lima pertandingan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Meski tertinggal jauh dari Barca, legenda Madrid, Ronaldo Luis Nazario, tetap yakin eks klubnya itu bisa bangkit keluar dari situasi sulit dan akhirnya menjadi juara. 

"Real Madrid telah membuktikan kemampuan mereka dalam beberapa tahun terakhir," kata legenda Brasil itu seperti dilansir Marca, Jumat 22 September 2017. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Mereka sebelumnya pernah berada dalam situasi serupa tapi tetap bisa memenangi gelar juara, Saya berharap hasil positif akan kembali mereka raih," lanjutnya.  

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024