Bekuk Sevilla, Atletico Madrid Kuntit Barcelona

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 23 September 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim berbalas serangan. Hanya saja belum ada peluang berarti dari kedua tim di sepanjang babak pertama pertandingan.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di awal babak kedua. Yannick Carrasco sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakannya di menit 46.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla yang mencoba mengejar ketertinggalan, justru kembali kebobolan di menit 69. Kali ini Antoine Griezmann yang mencetak gol kedua. Atletico menang 2-0. 

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid naik ke posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan 14 poin dari enam laga. Menggeser Sevilla yang turun ke posisi tiga (13 poin).

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Atletico hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona yang baru akan melakoni laga keenam, dinihari nanti melawan tim promosi, Girona.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid:
Jan Oblak, Lucas Hernández, Stefan Savic, Filipe Luís, Sime Vrsaljko, Saúl Ñíguez, Gabi, Yannick Carrasco (Gameiro 81'), Koke, Antoine Griezmann (Partey 72'), Luciano Vietto (Correa 57')
Sevilla: Sergio Rico, Clement Lenglet, Daniel Carriço, Lionel Carole, Gabriel Mercado (Dehli 77'), Steven N'Zonzi, Franco Vázquez, Ever Banega, Luis Muriel (Yedder 68'), Pablo Sarabia (Correa 58'), Jesús Navas

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022