Ronaldo Masih Mandul di LaLiga, Zidane Tetap Kalem

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol saat Real Madrid menang 2-1 melawan Deportivo Alaves dalam laga pekan ke-6 LaLiga, Sabtu 23 September 2017 malam WIB di Estadio Mendizorrotza.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pertandingan tersebut menjadi yang kedua bagi Ronaldo di LaLiga musim 2017/2018. Dia baru terbebas dari sanksi akibat mendorong wasit di laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Meskipun begitu, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memilih bersikap kalem. Dia amat yakin, Ronaldo bisa mengatasi tekanan yang ada dan memberi perbedaan di pertandingan selanjutnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

(Baca juga: Fakta Miris Ronaldo Masih Belum Cetak Gol di LaLiga)

"Ketika Anda tidak kunjung mencetak gol, Anda tentu akan frustrasi, tetapi Ronaldo tetap tenang," kata Zidane, seperti dikutip dari Sportsmole.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Dia ingin mencetak gol, dan dia mendapatkan peluang untuk melakukan itu. Pada akhirnya, kami selalu yakin dia akan membuat perubahan," Zidane menambahkan.

Melansir Opta, pemain berjuluk CR7 tersebut menjadi pemain paling banyak melepaskan tembakan di LaLiga. Melawan Real Betis, dia melepaskan delapan tembakan, ditambah 12 tembakan melawan Alaves. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024