Messi Diam-diam Intai Manchester City 

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Rumor mengenai bintang Barcelona, Lionel Messi yang akan hengkang ke Manchester City kembali menyeruak. Messi diketahui mengorek informasi mengenai The Citizens kepada pemain muda Girona, Pablo Maffeo. Dia adalah pemain pinjaman ManCity.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Barcelona menghadapi Girona di lanjutan ajang LaLiga, Minggu 24 September 2017 lalu. Dalam laga tersebut, Messi terlihat ditempel ketat oleh Maffeo. Tugas Maffeo berhasil, Messi di laga tersebut gagal mencetak gol meski timnya menang dengan skor 3-0. 

Tiga gol Blaugrana masing-masing diciptakan oleh dua gol bunuh diri dari Aday (17') dan Iraizoz (48') sedangkan satu gol dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-69. 

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Setelah laga, Maffeo dan Messi tertangkap kamera melakukan perbincangan. Hal ini juga diamini oleh Maffeo. Bahkan dia mengaku jika Messi mengorek beberapa informasi mengenai ManCity. 

"Messi menanyakan saya beberapa pertanyaan, pertanyaanya seputar saya yang dipinjamkan oleh ManCity dan usia saya sekarang. Semua berjalan bagus antara saya dan dia," kata Maffeo, seperti dilansir Manchester Evening News. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

"Messi adalah pesepakbola terbaik di dunia. Saya harus menandai dia jika ingin menjaganya dan jangan hanya memperhatikan bola saja," lanjut dia. 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024