Madrid Menang, Bale Sindir Barcelona

Bintang Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Real Madrid saat ini tertinggal tujuh poin dari Barcelona di LaLiga. Barcelona bertengger di puncak klasemen sementara dengan torehan 18 poin, sedangkan Madrid berad di urutan keenam mengumpulkan 11 poin.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menanggapi hal itu, bomber Los Blancos, Gareth Bale mengaku tidak terlalu khawatir akan perolehan poin Madrid di LaLiga, dia yakin akan bangkit di laga selanjutnya.

Lebih dari itu, Bale menyindir Barcelona karena timnya membuktikan diri dan memiliki mental juara. Sebaliknya Barcelona gagal di musim lalu baik LaLiga maupun Liga Champions. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bale semakin optimis setelah menyumbangkan satu gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Signal Iduna Park dalam ajang Liga Champions, Rabu, 27 September 2017. 

"Penting untuk memenangkan setiap pertandingan, kami bukan pemimpin di liga tapi kami memiliki mental juara," tuturnya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bale juga menuturkan, kemenangan atas Dormund menambah kepercayaan timnya ke depan. Laga itu dianggap sebagai pelecut semangat Madrid.

"kami perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri kami. Yang terpenting adalah tetap berada dalam posisi yang kuat dalam grup dengan mendapatkan tiga poin," ujar Bale dilansir Marca, Rabu, 27 September 2017.

Diketahui, Bale memberikan gol pembuka pada menit 18. Dua gol tambahan dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit 50 dan 79.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya