Referendum Catalunya Tak Ciutkan Nyali Barca Boyong Coutinho

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona berencana kembali membidik gelandang Liverpool, Philippe Coutinho di Januari 2018. Meski gagal mendapatkan tanda tangan pemain Brasil itu musim panas ini, tampaknya skuat asuhan Ernesto Valverde belum menyerah.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Football Espana melaporkan, Barca bersedia membayar €80 juta atau setara Rp1,2 triliun sebagai uang muka, dan tambahan €30 juta atau setara Rp475 miliar pada bulan Januari mendatang.

Laporan tersebut menyatakan, bahwa ini adalah kesepakatan sama dalam jumlah dan struktur yang ditolak oleh Liverpool Agustus lalu.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Di sisi lain, ada optimisme dari pihak Barcelona bahwa kesepakatan seperti itu akan berjalan mulus. Mereka percaya ini melebihi nilai pasar, sementara Liverpool punya waktu untuk mencari pengganti pemain 25 tahun tersebut.

Sementara itu, saat ini Barca tengah berada dalam polemik akibat referendum Catalunya. Jika Catalunya merdeka, Barcelona harus angkat kaki dari LaLiga.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Tentu ini menjadi dilema, banyak yang memprediksi Barcelona akan masuk ke Premier League, namun ada juga yang berpendapat membentuk liga sendiri.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024