Presiden Madrid 'Haramkan' Pembahasan Cedera Bale

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Gareth Bale tak pernah lepas dari masalah cedera sejak pindah ke Real Madrid. Kondisi yang membuat tim dan sang pemain itu sendiri merasa frustrasi.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Cedera yang terus dialami Bale sudah sangat sering disorot oleh media. Sejumlah pihak banyak memberikan analisis mengenai nasib buruk yang tak kunjung menjauh dari bintang asal Wales itu.

Merasa tak nyaman dengan segala pembicaraan soal cedera Bale, kini Presiden Madrid, Florentino Perez, mengeluarkan maklumat khusus. Menurut Diario Gol, dia memerintahkan seluruh orang di Madrid, baik pemain, pelatih atau staf, tidak boleh memberikan keterangan soal masalah yang sedang dihadapi mantan pemain termahal itu.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tak heran jika hingga saat ini tidak ada informasi baru soal kondisi Bale. Bahkan pelatih Zinedine Zidane pun menolak memberitahu tentang kapan tepatnya eks penggawa Tottenham Hotspur itu bisa kembali merumput bersama Madrid.

Selain tak mau berita cedera Bale dieksploitasi, Perez diyakini sengaja menutup rapat perkembangan situasi sang pemain dengan pertimbangan menjaga nilai jualnya. Isu yang beredar, winger 28 tahun itu hendak dilego dengan harga tinggi musim depan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sebelumnya muncul kabar Perez telah menyiapkan €200 juta, atau setara Rp3,19 triliun, untuk mendatangkan beberapa penyerang, sebagai pengganti Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) yang hendak dibubarkan dalam waktu dekat. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024