Hadapi Eibar, Real Madrid Tanpa Navas dan Varane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Real Madrid akan menjamu Eibar dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 23 Oktober 2017 mendatang. Jelang laga, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, terus mempersiapkan tim.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Marca melaporkan, pelatih asal Prancis itu tampaknya akan mencadangkan Keylor Navas dan Raphael Varane menghadapi Eibar di Estadio Santiago Bernabeu. Keduanya masih proses pemulihan.

Meski mereka berpartisipasi dalam latihan individual pada Kamis lalu, namun sepertinya Zidane masih meragukan kebugaran pemain tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara itu, Mateo Kovacic, Gareth Bale dan Dani Carvajal melanjutkan proses penyembuhan usai cedera. Madrid bertekad untuk mengamankan tiga poin dalam laga tersebut.

Kendati demikian, laga nanti diprediksi akan menjadi laga yang tak mudah bagi Sergio Ramos cs. Sebab, Madrid di awal LaLiga sempat meraih hasil negatif dengan dua kali seri dan satu kali kekalahan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Untuk diketahui, saat ini Madrid berada di posisi 3 klasemen sementara dengan torehan 17 poin. Sedangkan Barcelona masih bercokol di puncak mengantongi 22 poin. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024