Akui Bola Sudah Keluar, Iniesta Maklumi Kemarahan Malaga

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Twitter/@andresiniesta8

VIVA.co.id - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, turut mengomentari gol kontroversial yang dicetak timnya ke gawang Malaga dalam laga lanjutan LaLiga. Dia memaklumi kemarahan tim tamu atas gol tersebut.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Menjamu Malaga di Camp Nou, Barcelona sudah unggul cepat di menit kedua lewat gol Gerard Deulofeu. Akan tetapi, para pemain Malaga tak terima dengan gol tersebut dan langsung melancarkan protes.

Sebab, bola sudah keluar garis gawang lebih dulu sebelum Lucas Digne memberikan umpan kepada Deulofeu. Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut dan membawa Barcelona unggul 1-0 atas Malaga hingga turun minum.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Baca Juga: Kata Deulofeu Usai Cetak Gol Kontroversial Barcelona

Iniesta akhirnya memastikan kemenangan 2-0 Barcelona melalui golnya di paruh kedua. Soal gol pertama, Iniesta menilai bola memang sudah keluar, namun dia juga memahami bila wasit harus segera mengambil keputusan.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Sepertinya bola memang keluar dari bidang permainan tapi aku belum melihat apapun. Keputusan-keputusan ini harus diambil dalam hitungan detik dan (wasit) memutuskan bahwa bolanya tidak keluar," kata Iniesta, dilansir ESPN.

"(Keputusan) itu bagi kami memang positif karena berakhir dengan menjadi gol. Tapi aku memahami betul kalau Malaga marah dengan keputusan ini," imbuhnya.

Baca Juga: Bek Malaga Kesal Wasit Sahkan Gol Kontroversial Barcelona

Atas kemenangan ini, Barcelona kian mantap di puncak klasemen LaLiga dengan 25 poin. Sedangkan Malaga harus puas mendiami dasar klasemen dengan baru mengemas satu poin dari 9 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya