Video Gol Kontroversial Barcelona

Para pemain Malaga memprotes gol pertama Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Barcelona mengalahkan Malaga 2-0 dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 22 Oktober 2017. Namun, kemenangan tersebut diwarnai gol kontroversial Gerard Deulofeu.

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, Barcelona langsung unggul kala laga baru berjalan lewat dua menit. Gol dicetak oleh Deulofeu lewat sontekan dari jarak dekat.

Yang jadi masalah adalah proses awal gol itu. Dalam rekaman video, tampak Lucas Digne terlambat mencegah bola keluar dari garis gawang sebelum mengumpan ke Deulofeu.

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Alhasil, para pemain Malaga langsung protes atas gol itu. Tetapi wasit tetap menganggap gol sah. Hingga akhirnya, Iniesta memastikan kemenangan Barca lewat golnya di menit 56.

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Atas kemenangan ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 25 poin. Barcelona unggul empat poin dari Valencia di posisi dua.

Sementara kekalahan ini semakin membuat Malaga terpuruk di dasar klasemen. Mereka baru meraih satu poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni.
 

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024