Eibar Tak Berdaya Hadapi Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Real Madrid membungkam tamunya, Eibar di lanjutan ajang LaLiga, Senin dini hari WIB, 23 Oktober 2017. El Real menang dengan skor 3-0. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Bermain di Santiago Bernabeu, El Real mengambil alih permainan sejak menit awal laga. Gol pertama tercipta di menit ke-18 melalui gol bunuh diri Paulo Oliviera. 

10 menit berselang, Madrid memperlebar keunggulan melalui Marco Asensio setelah memanfaatkan umpan dari Isco. Eibar coba mengancam, beberapa kali mereka memberikan serangan namun tidak ada yang berbuah gol. Babak pertama di tutup dengan skor 2-0. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Memasuki babak kedua, skuat asuhan Zinedine Zidane tidak mengendurkan serangan. Hasilnya gol ketiga tercipta melalui Marcelo di menit ke-82. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Madrid naik ke posisi 3 klasemen dengan raihan 20 poin dari 9 laga. Sedangkan Eibar berada di posisi ke-16 dengan raihan 7 poin dari 9 laga. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Theo Hernandez, Luka Modric, Casemiro, Dani Ceballos (Marcelo 71'), Isco (Lucas Vazquez 71'), Marco Asensio (Karim Benzem 64'), Cristiano Ronaldo.

Eibar: Marko Dmitrovic, Ander Capa (Ruben Pena 73'), Arbilla, Paulo Oliveira, Lomban, Jose Angel, Joan Jordan, Gonzalo Escalante (Sergi Enrich 79'), Christian Rivera, Takashi Inui, Charles (Kike 63').
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya