Barcelona Enggan Anggap Enteng Tim Kasta 3

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Barcelona akan memulai kampanye mempertahankan gelar Copa del Rey, Rabu dini hari WIB, 25 Oktober 2017. Blaugrana menghadapi tuan rumah Real Murcia di leg 1 babak 32 besar yang berlangsung di Estadio Nueva Condomina.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Meski lawan yang dihadapi hanya tim Segunda Division B atau kasta 3, Barca enggan menganggap enteng Murcia. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menunjukkan kewaspadaan penuh terhadap sang lawan.

"Ini merupakan salah satu pertandingan tersulit. Hal penting bagi kami untuk menyiapkan mental. Ini akan menjadi laga yang sulit, karena lawan kami berasal dari divisi berbeda dan akan tampil bagus saat melawan kami," kata Valverde seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Hasil Lengkap: Timnas Yordania Bikin Nangis Korsel, Bayer Leverkusen ke Semifinal

"Murcia merupakan tim yang memiliki sejarah. Kami menatap laga ini sama seperti pertandingan lainnya. Kami ingin mempertahankan gelar," kata eks pelatih Athletic Bilbao ini.

Valverde memberikan bocoran siapa saja pemain yang akan diturunkan saat melawan Murcia. Thomas Vermaelen yang jarang bermain, akan diberikan kesempatan.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia dan Barcelona Tumbang, Liverpool Tantang Chelsea di Final

"Vermaelen mungkin akan mendapatkan kesempatan besok. Dia dalam kondisi sehat dan siap secara mental. Aleix Vidal dan Arda (Turan) absen karena cedera," ucap Valverde. (one)

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Dua tim kuda hitam bakal bentrok di final Copa del Rey 2023/24. Athletic Bilbao bertemu Real Mallorca di Estadio de la Cartuja, Sevilla pada 6 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024