Guyonan Presiden Madrid dan Eks Bek Barcelona

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Pertemuan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan mantan pemain Barcelona, Dani Alvez terlihat santai. Keduanya bahkan saling melemparkan candaan. 

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Dikutip dari Football-Espana, mereka bertemu dalam acara penganugerahan Pemain Terbaik FIFA 2017. Sebelum merumput di Paris Saint-Germain (PSG), Alves telah menghabiskan 10 tahun di Spanyol. 

Perez mengatakan, Alves merupakan orang yang ramah. Menurut Perez, ketika bertemu di lobi, ia dan Alves berbicara dan saling melontarkan candaan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

"Saya mengatakan kepada Alves, seharusnya ia bermain untuk Madrid. Kemudian Alves menjawab, kenapa saya tidak menghubunginya," kata Perez. 

Di acara tersebut, Perez sangat berbahagia. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA, sedangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih terbaik. 

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?

"Zidane? ia menang karena keberhasilannya dan ini berasal dari kerendahan hatinya. Sama seperti ketika ia menjadi pemain," tambah Perez. 

"Kesuksesan kami tidak terlepas dari permainan tingkat tinggi pemain kami, dan karya luar biasa dari Zidane. Ia mampu mengatasi pemain bintang yang sulit dikelola," jelas Perez. (one)

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024