Madrid Tak Mau Tampil Setengah Hati di Copa del Rey

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA –  Real Madrid akan menghadapi tim kasta Segunda Division B, atau kasta 3, Fuenlabarada di leg 1 babak 32 besa Copa del Rey. Laga akan berlangsung di Estadio Fernando Torres, Jumat dini hari WIB, 27 Oktober 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Banyak yang menganggap Copa del Rey tidak terlalu bergengsi dibandingkan dua kompetisi lainnya, LaLiga dan Liga Champions. Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak mau tampil setengah di ajang ini.

"Menjuarai piala bukanlah sesuatu yang bersifat pribadi, ini adalah mengenai tim. Kami antusias bermain di sini, karena kami sangat senang bermain di semua kompetisi," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tak menganggap ini sebagai trofi minor. Bagi saya, ini merupakan salah satu trofi yang bisa kami menangkan, dan itulah keinginan kami," tegas pelatih asal Prancis ini.

Sejak menangani Madrid pada 2016, Zidane belum pernah mempersembahkan trofi Copa del Rey. Menjuarai ajang ini bisa menjadi pelengkap sukses Zidane di Los Blancos. Pelatih 45 tahun ini sudah memberikan satu trofi La Liga, dua titel Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Klub.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Ambisi kami adalah menjuarai Copa del Rey, karena kami bisa. Kami ingin memberikan segalanya dan menunjukkan permainan yang bagus besok. Jika Anda mengenakan jersey ini (Madrid), Anda selalu ingin memenangkan setiap pertandingan, baik laga resmi maupun persahabatan," ucapnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024