Messi Mulai Berontak kepada Valverde?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Isu miring mulai melanda Barcelona. Megabintang milik mereka, Lionel Messi sudah mulai memberontak kepada pelatih Ernesto Valverde.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dilansir dari Diario Gol, Messi sudah coba beradaptasi dengan taktik Valverde sejak dia datang menggantikan Luis Enrique. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu sudah tak bisa menahan kesabaran.

Pemain berjuluk La Pulga menilai gaya bermain yang diinstruksikan Valverde amat kaku. Berbeda dengan era pelatih sebelumnya yang memberi banyak kebebasan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Ketidakpuasan Messi kali ini memunculkan pertanyaan. Karena, dari 10 pertandingan LaLiga, klub asal Catalan itu sama sekali belum terkalahkan.

Mereka berada di puncak klasemen sementara dengan meraup 28 poin, atau surplus empat poin dari Valencia yang berada di tempat kedua.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Dari torehan gol ke gawang lawan, Barcelona juga masih menjadi yang tertajam. Total sudah 28 gol yang dicetak mereka, dan hanya tiga kali mengalami kebobolan. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024