Ronaldo Tegaskan Tak Ada Kontrak Baru dengan Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Cristiano Ronaldo membuat pernyataan tegas tentang kontraknya bersama Real Madrid. Dia mengaku tidak akan menandatangani kesepakatan baru dengan Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya mencuat isu Ronaldo meminta kontrak anyar. Dia sengaja meminta memperbarui kesepakatan karena mengharapkan kenaikan gaji signifikan.

CR7 iri dengan gaji besar Lionel Messi dan Neymar. Dia merasa layak dibayar lebih atau paling tidak sama dengan dua pemain itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun kabarnya klub menolak permintaan Ronaldo. Presiden klub, Florentino Perez, menilai gaji Ronaldo sudah cukup besar, apalagi dia juga masih terikat sampai empat tahun ke depan.

Meluruskan rumor yang membuat resah, Ronaldo memberikan klarifikasi. Dia mengaku tidak akan menandatangani kesepakatan baru dengan Madrid, karena memang dia tidak memintanya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya baik-baik saja di Madrid. Masih ada empat tahun kontrak dan saya tidak mau memperbaruinya. Saya baik-baik saja," tegas Ronaldo, seperti dikutip Goal. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024