Hadapi Sevilla, Barcelona Tanpa Sergi Roberto

Pemain belakang Barcelona, Sergi Roberto
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Usai menjalani laga kontra Olympiacos di Grup D Liga Champions, Rabu 1 November 2017, kini Barcelona harus kehilangan Sergi Roberto.

Gol Vinicius Junior yang 'Membunuh' Barcelona

Gelandang Balugrana itu mengalami cedera hamstring. Pelatih Ernesto Valverde terpaksa membuat perubahan di menit akhir babak pertama.

Menurut everythingbarca, tim medis mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan absen dalam lima pekan ke depan. Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi para penggemar Barca.
 
Banyak yang meyakini, penampilan Roberto memberikan sihir tersendiri bagi permainan Barca. Namun, dengan kondisi ini, Valverde harus mencari penggantinya.

Kokoh di Puncak, Ini Fakta Menarik Duel Barcelona Vs Cadiz

Barca akan berkunjung ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk berhadapan dengan pesaing LaLiga yang menempati posisi 5 klasemen, Sevilla. Andres Iniesta cs dituntut tampil gemilang guna mempertahankan posisi di klasemen sementara.

Roberto tampil bagus saat dimainkan sebagai full-back atau di posisi tengah. Kini dipastikan Barca tanpa Roberto saat melawan Sevilla dan beberapa pertandingan berikutnya. (one)

2 Korban dalam Kemenangan Barcelona Atas Athletic Bilbao
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Bos Barcelona Xavi Hernández berpikir klub harus mempertahankan kapten Sergi Roberto untuk satu musim lagi. Kontrak Roberto akan berakhir dalam enam bulan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024