Sevilla Selalu Tak Berkutik Melawan Barcelona

Striker Barcelona. Lionel Messi ambil tendangan bebas lawan Sevilla
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA – Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari nanti, 5 November 2017. Bagaimana peluang kedua tim di laga ini?

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Barcelona untuk sementara kokoh di puncak klasemen LaLiga, dengan torehan 28 poin dari 10 laga. Sementara itu, Sevilla berada di posisi lima dengan koleksi 19 poin.

Selain unggul posisi di papan klasemen, Lionel Messi dan kawan-kawan juga memikiki rekor bagus dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Sevilla.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu 4 November 2017, Barcelona selalu menang di enam pertemuan terakhir melawan Sevilla di semua ajang.

Di enam pertemuan terakhir melawan Sevilla tersebut, Barcelona berhasil mencetak total 14 gol ke gawang Sevilla. Sementara itu, Barca hanya kebobolan dua gol dari Sevilla. 

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Catatan pertemuan ini membuat Barcelona difavoritkan menang di laga ini. Sekaligus, melanjutkan tren tidak pernah kalah Barca di LaLiga musim ini.

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022