Tempel Ketat Barcelona, Valencia Catat Rekor Baru

Pertandingan Valencia vs Leganes
Sumber :
  • Twitter.com/CDLeganes

VIVA – Valencia sukses melaju kencang musim ini. Los Che menempel ketat Barcelona di puncak klasemen, usai menggasak Leganes 3-0 di Mestalla, Sabtu 4 November 2017.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Dani Parejo di menit 14, disusul gol Rodrigo Moreno (71') dan penalti Santi Mina (82'). Ini merupakan kemenangan ketujuh beruntun yang diraih Valencia di LaLiga.

Seperti dilansir Opta, raihan ini menciptakan rekor tersendiri. Untuk kali pertama sepanjang sejarah klub, Valencia sukses meraih 7 kemenangan beruntun di LaLiga.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Valencia bercokol di peringkat 2 klasemen LaLiga, dengan 27 poin dari 11 pertandingan. Tim besutan Marcelino Garcia Toral ini hanya tertinggal satu poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Namun, Barca masih bisa menjauh dari kejaran Valencia. Sesaat lagi, tim besutan Ernesto Valverde ini akan menjamu Sevilla di Camp Nou.
 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024