Cedera Lutut, Luis Suarez Jalani Latihan Khusus

Luis Suarez berlatih di pasir
Sumber :

VIVA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mulai melakukan latihan khusus, untuk penyembuhan cederanya. Penyerang internasional tersebut mengalami masalah pada lututnya. 

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Dikutip dari Dailymail, saat jeda internasional, Suarez tetap akan berada di Barcelona untuk membantu penyembuhan cedera. Suarez tidak akan bermain ketika Uruguay menjalani laga melawan Polandia dan Austria. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh federasi sepakbola Uruguay.

Suarez absen selama sebulan karena cedera lutut tersebut. Cedera didapatnya ketika ia menjalani laga Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Tim medis Barcelona meminta Suarez menjalani latihan khusus selama sepekan. Suarez pun menjalani latihan di lapangan pasir sejak, Selasa, 7 November 2017. 

Latihan tersebut dimaksudkan untuk menguatkan lututnya. Berlari di pasir akan membantu untuk mengimbangi otot, meningkatkan kekuatan pergelangan kaki dan tekukan tepat di bawah lutut.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Meski Suarez belum menunjukkan penampilan terbaiknya, namun Barcelona masih menguasai puncak klasemen sementara LaLiga. Barcelona mengumpulkan 31 poin dari 11 pertandingan.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024