Bisa Dapat Diskon, Madrid Kejar 5 Pemain di Musim Dingin

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya sudah menyiapkan daftar pemain yang akan digaet pada bursa transfer musim panas nanti. Tercatat, ada lima nama yang masuk pertimbangan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Diario Gol menulis, lima pemain tersebut semuanya kini bermain di Premier League. Dan semuanya berpeluang didapatkan dengan kortingan harga.

Target utama adalah Alexis Sanchez dari Arsenal. Madrid melihat peluang memboyongnya karena kontrak pemain asal Chile itu akan selesai pada Juni 2018 mendatang.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Setali tiga uang dengan Sanchez, dua incaran selanjutnya juga akan menyelesaikan masa baktinya dalam beberapa bulan ke depan. Para pemain itu adalah Ander Herrera dan Juan Mata dari Manchester United.

Lalu yang keempat masih pemain MU, Zlatan Ibrahimovic. Tapi opsi untuk pemain ini agak kecil. Madrid mempertimbangkan usianya yang sudah terlalu tua serta kondisi yang masih kurang meyakinkan karena sedang dalam pemulihan cedera.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Terakhir Emre Can. Gelandang Liverpool ini nasibnya juga belum jelas. Dia masih menunda kesepakatan baru dengan The Reds. Sebelum Madrid, sudah ada klub yang lebih dulu memburunya, yakni raksasa Italia, Juventus.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024