Mulut Kotor Penyebab Mourinho Jadi Musuh Bersama di Madrid?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan penyebab retaknya hubungan dengan mantan pelatih Jose Mourinho. Benzema menyatakan sikap dan ucapan Mourinho kepada para pemain membuatnya kehilangan rasa hormat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Benzema mengaku jadi salah satu korban mulut kotor Mourinho. Dalam satu kesempatan, Mourinho pernah melontarkan kritik, yang sebenarnya bersifat membangun.

Tapi, kalimatnya terbilang nyeleneh. Bahkan, menurut Benzema, ucapan Mourinho membuat sakit hati pemain, termasuk dia.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sejak awal saya memang tak punya hubungan baik dengan dia. Tidak setelah merasakan impresi bagus di awal. Komentarnya, saya rasa membuat dia tertawa, meski ada rasa hormat, akhirnya rasa tak nyaman muncul," kata Benzema dilansir Canal+.

Mantan bomber Olympique Lyon tersebut, mengaku sebenarnya punya rasa hormat kepada Mourinho. Tapi, itu sebatas terhadap pelatih.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Hormatnya cuma antara pelatih dan pemain. Setelahnya, kami tak bertegur sapa. Saya selalu lebih baik untuk mengungkapkan apa yang dirasakan. Dan, saat diam tapi tersinggung, saya selalu melakukan hal yang sama," terang Benzema. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024