Bertamu ke Espanyol, Valencia Amankan 3 Poin

Pemain Valencia rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Tim tamu Valencia berhasil mengalahkan Espanyol pada lanjutan pertandingan LaLiga. Bermain di RCDE Stadium, Espanyol tunduk 0-2 dari Valencia, Minggu 19 November 2017 malam. 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Percobaan Espanyol melalui sundulan David Lopez gagal membuahkan gol. Sundulan Lopez memanfaatkan umpan Pablo Piatti gagal. 

Pemain Valencia, Jeison Murillo mencoba peruntungan dengan melakukan tendangan dari dalam kotak penalti. Namun, tendangan kaki kiri Murillo masih bisa diblok. 

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Gerard Moreno dari Espanyol melalukan tendangan kaki kiri. Tendangan tidak membuahkan gol karena membentur tiang gawang. 

Gol yang dinanti oleh Valencia baru terjadi pada menit 67. Adalah Geoffrey Kondogbia yang tendangan dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Espanyol. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Santi Mina berhasil menambah gol bagi Valencia pada menit 83. Tendangan volley-nya gagal diantisipasi oleh Paul Lopez, kiper Espanyol.

Valencia untuk sementara menempati posisi runner up di klasemen sementara LaLiga dengan 30 poin. Sedangkan Espanyol berada di peringkat 13 dengan 13 poin.

Susunan pemain: 

Espanyol: Paul Lopez, Victor Sanchez Mata, David Lopez, Naldo, Aaron Caricol; Leo Baptistao (Jose Manuel Jurado 15'), Sergi Darder, Javi Fuego, Pablo Piatti (Hernan Perez 73'); Sergio Garcia, Gerard Moreno

Valencia: Norberto Neto; Toni Lato (Goncalo Guedes 60'), Jeison Murillo (Ezequiel Garay 65'), Gabriel Paulista, Martin Montoya; Jose Gaya, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Andreas Pereira (Carlos Soler 80'); Rodrigo, Santi Mina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya