Madrid akan Kembali Tawar David de Gea Rp1,1 Triliun 

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Sempat dikabarkan mulai berhenti memboyong David de Gea, Real Madrid kembali membidik  penjaga gawang 27 tahun tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Football Espana melaporkan, Los Blancos akan memperbarui usaha untuk mendatangkan kiper Manchester United tersebut untuk bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Madrid juga dilaporkan siap membayar €70 juta atau setara Rp1,1 triliun demi jasa DDG musim panas mendatang. Tentu ini jadi kabar buruk lagi bagi The Red Devils.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam beberapa tahun terakhir, De Gea menjadi incaran utama Real Madrid. Berbagai cara siap ditempuh Los Blancos untuk memboyong mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Sebelumnya, niat skuat asuhan Zinedine Zidane ini sempat meredup. Madrid dikabarkan sudah berhenti memburu De Gea, dan menemukan target lain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Santer belakangan ini dikabarkan bahwa Madrid mengincar kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Dengan menghidupkan kembali ketertarikan kepada De Gea, akankah Madrid berhasil kali ini? (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024