Facebook Bernafsu Dapatkan Hak Siar LaLiga

Presiden LaLiga, Javier Tebas
Sumber :
  • La Liga

VIVA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari LaLiga. Media sosial Facebook diisukan bernafsu mendapatkan lisensi hak siar untuk musim 2019/2020 mendatang.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Kebetulan pada fase tersebut, LaLiga akan melakukan lelang pemegang hak siar sampai musim 2022/2023. Memiliki penggemar di seluruh dunia, kompetisi kasta tertinggi Spanyol tersebut memang menjanjikan pangsa pasar yang besar.

Dikutip dari Sport, rupanya tak cuma Facebook, perusahaan berbasis internet yang ingin mendapatkan hak siar LaLiga. Perusahaan jual-beli daring asal Amerika Serikat, Amazon, juga coba mengajukan tawaran.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

"Kami akan mendengar tawaran dari semua pihak," ujar Presiden LaLiga, Javier Tebas, saat berbicara kepada El Confidental.

Tebas sendiri menaruh harapan besar akan mendapatkan pemasukan besar dari penjualan hak siar LaLiga mendatang. Setidaknya bisa disepakati kontrak sebesar Rp36 triliun dari sana.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Menurut Sport, jumlah tersebut akan dibagi menjadi dua, antara pemegang hak siar lokal dan internasional. Penawaran di Spanyol mencapai harga Rp20 triliun, sedangkan sisanya untuk pemegang hak siar internasional. (ase)

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024