Keylor Navas Siap Tempur Kontra Malaga

Kiper timnas Kosta Rika dan Real Madrid Keylor Navas
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA – Madridista bisa sedikit tersenyum, pasalnya penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas kembali bergabung latihan bersama skuat Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilaporkan ESPN, penjaga gawang Timnas Kosta Rika itu diprediksi bisa membela Los Blancos dalam lanjutan LaLiga menghadapi Malaga, Sabtu 25 November 2017.

Navas dilaporkan cedera otot kaki saat membela Kosta Rika di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Kini dia telah berlatih secara intens bersama Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain Navas, Sergio Ramos juga telah dilaporkan bergabung, meski berlatih dengan masker untuk membantu melindungi hidungnya yang patah ketika menghadapi Atletico Madrid pekan lalu.

Sebelumnya, Navas dikabarkan masuk dalam bidikan Liverpool pada Januari nanti. Menyusul buruknya penampilan dua kiper mereka di awal musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut laporan Diario Gol, manajer Juergen Klopp sudah menghubungi langsung Navas. Dia membicarakan kemungkinan mendatangkan kiper 30 tahun tersebut ke Anfield.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024