Suarez Klaim Barcelona Tak Cemaskan Masa Depan Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA - Denis Suarez mengklaim bila Barcelona tidak terlalu cemas dengan masa depan Lionel Messi. Menurutnya, El Barca adalah klub seumur hidup bintang asal Argentina tersebut.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kontrak Messi di Barcelona memang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Barcelona sebelumnya mengklaim bila pemain berjuluk La Pulga tersebut setuju menandatangani kontrak baru.

Namun, Messi langsung memberikan bantahan dan menyatakan belum mengambil keputusan soal masa depannya. Kondisi ini membuat masa depan Messi dispekulasikan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kabarnya, Manchester City tertarik untuk mendatangkan Messi. Terlebih tim asal Premier League itu dilatih oleh mantan pelatih Messi di Barcelona, Josep Guardiola.

Perihal kondisi tersebut, Suarez menyatakan bila Barcelona tidak mencemaskan hal tersebut.  Gelandang berusia 23 tersebut yakin Messi akan terus bertahan cukup lama bersama Barcelona.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Ada atmosfer yang begitu tenang di ruang ganti, karena kami bahkan tak pernah membicarakan hal-hal seperti ini," ujar Suarez, dilansir Express.

"Leo sudah menghabiskan seumur hidupnya di Barcelona dan Barcelona adalah klub seumur hidupnya. Kami berharap dia terus bertahan bersama kami sehingga kami bisa terus menikmati permainannya," sambungnya. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024