Usai Imbangi Barcelona, Valencia Dapat Kabar Buruk

Winger Valencia, Goncalo Guedes (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Valencia mampu mempertahankan performa impresif mereka musim ini. Los Che mampu menahan imbang Barcelona 1-1 di Mestalla dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 27 November 2017.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sayangnya, kabar buruk menghampiri Valencia usai laga tersebut. Winger andalan mereka, Goncalo Guedes, mengalami cedera parah dan harus absen panjang.

Situs resmi Valencia menyebut, Guedes mengalami cedera metatarsal level lima di kaki kirinya. Pemain internasional Portugal ini akan menjalani operasi hari ini, agar cedera tak semakin parah.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Guedes mengalami patah tulang metatarsal di kakinya. Untuk mencegah agar kondisi tak semakin parah, dia akan dioperas.i Dia akan kembali bersama kami dalam tiga atau empat pekan ke depan," kata asisten pelatih Valencia, Ruben Uria, seperti dilansir Football Espana.

Absennya Guedes jelas menjadi pukulan telak untuk Valencia. Sejak dipinjam dari Paris Saint-Germain awal musim ini, Guedes selalu menjadi andalan Los Che.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Guedes sukses mencetak tiga gol dan lima assist bersama Valencia. Dia membawa Los Che menempati peringkat 2 LaLiga, berjarak empat poin dengan Barcelona di puncak.

Valencia juga mendapat kabar buruk dari Ezequel Garay, yang ditarik keluar saat laga tersisa empat menit. Garay mengalami cedera tulang rusuk dan akan menjalani pemeriksaan hari ini.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024