Barcelona Incar Playmaker Tottenham Hotspur Eriksen

Selebrasi gol pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Barcelona rupanya belum puas dengan ketangguhan skuatnya yang tak terkalahkan di LaLiga musim ini. Klub Catalunya itu masih membutuhkan gelandang kreatif seiring menuanya Andres Iniesta dan pemain yang baru dibeli awal musim ini, Ousman Dembele, masih cedera.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Setelah di bursa transfer awal musim lalu gagal mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool, mereka menimbang sejumlah pemain tengah lain seperti Mesut Oezil dari Arsenal.

Media Spanyol Don Balon, sebagaimana dilansir Daily Star, Senin 27 November 2017, mengklaim Barcelona juga menginginkan playmaker Tottenham Hotspur asal Denmark, Christian Eriksen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona tertarik mendatangkan Eriksen setelah melihat penampilan impresifnya saat Tottenham menggebuk Real Madrid di ajang Liga Champions. Ketika itu, Eriksen mencetak satu gol dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Spurs itu.

Barcelona menilai pemain 25 tahun itu belum mencapai kapasitas maksimalnya di Spurs. Barca yakin bisa menumbuhkan potensi Eriksen ke level yang lebih baik di Camp Nou.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Eriksen didatangkan Spurs dari Ajax era manajer Andre Villas Boas empat tahun lalu dengan banderol 11 juta poundsterling (Rp198 miliar). Musim ini, Eriksen telah membukukan empat gol dan empat assist. (ren)

Barcelona vs PSG

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Barcelona harus tersingkir di Liga Champions usai menelan kekalahan di leg kedua atas PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari tadi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024