Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasan tidak akan pernah menandatangani kontrak bersama Arsenal. Alasan utama Griezmann karena The Gunners pernah membuat kecewa pemain internasional Prancis tersebut. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Griezmann hampir saja menandatangani kontrak bersama Arsenal pada 2013 lalu. Ketika itu, Griezmann masih bermain untuk Real Sociedad. 

Griezmann mendapatkan informasi jika manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat menginginkannya. Saat itu, pemain berusia 26 tahun ini diminta untuk menunggu, dan menolak semua tawaran yang masuk. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dikutip dari 101, namun Arsenal tidak menepati j anjinya. Griezmann pun kecewa. 

"Saya menunggu, dan terus menunggu, dan menunggu. Ketika tidak ada kabar, ada seseorang yang memanggilnya untuk mengatakan agar bersabar menunggu, karena manajer tertarik kepada saya," kata Griezmann dalam bukunya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Akhirnya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Arsenal tidak menepati janji. Saya tidak senang dengan yang kemudian tidak terjadi. Saya kemudian menyatakan, lupakan itu dan saya akan ingat apa yang telah mereka lakukan pada saya," tambah Griezmann. 

Ketika itu, Arsenal memilih untuk mendatangkan Yaya Sanogo, bukan Griezmann. Kini, Griezmann menjadi incaran klub Premier League lainnya, Manchester United. (one)

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024