Baru Sembuh, Gareth Bale Kembali Dikabarkan Cedera

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Real Madrid enggan menurunkan Gareth Bale saat menghadapi Athletic Bilbao, Senin, 3 Desember 2017 dalam lajutan LaLiga. Alasannya, Los Blancos tak ingin mengambil resiko dengan menampilkan Bale. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Pemain Timnas Wales itu kembali diturunkan ke lapangan pada ajang Copa del Rey, kala menjamu Fuenlabrada pada hari Rabu 29 November 2017 dini hari WIB. Konon kabarnya Bale mengalami masalah di betisnya.

Kala itu, laga berakhir imbang 2-2. Pemain internasional Wales tersebut turun dari bangku cadangan di menit ke-67 untuk menggantikan Francisco Feuillassier.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dilansir Football Espana, usai laga berakhir, pemain berusia 28 tahun tersebut merasa belum pulih total, setelah menderita cedera selama dua bulan. Oleh karena itu, Los Blancos merasa tidak perlu mengambil risiko saat melakukan perjalanan ke Bilbao.

Zinedine Zidane selaku pelatih sebenarnya masih sangat mengharapkan Bale. Pelatih asal Prancis tersebut masih menganggapnya sebagai pemain yang memiliki pengaruh besar untuk membantu mengejar ketertinggalan poin dengan Barcelona.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sementara itu, Real Madrid kini berharap pemain sayap itu akan kembali fit untuk pertandingan berikutnya melawan Borussia Dortmund, di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis 7 Desember 2017.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024