Real Madrid Hampir Pasti Dapatkan Kiper Muda Bilbao

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Usaha Real Madrid untuk mendapatkan jasa penjaga gawang muda Atletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, nampaknya segera terealisasi. Manajemen Madrid siap menebus Arrizabalaga dengan membayar rilis klausulnya.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Menurut laporan 101 Greatgoals, manajemen Bilbao sudah tak sabar melepas Arrizabalaga ke klub yang menginginkannya. Hal ini yang membuat Madrid siap mengaktifkan klausul kontrak penjaga gawang berusia 23 tahun ini.

Madrid dikabarkan siap menebus rilis klausul Arrizabalaga sebesar £ 17,85 juta, atau setara dengan Rp279 miliar. Dengan kesiapannya, Madrid diprediksi sudah bisa mendaratkan Arrizabalaga di Santiago Bernabeu pada Januari 2018 mendatang.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Arrizabalaga merupakan jebolan akademi sepakbola Bilbao. Ia masuk dalam skuat senior Bilbao pada 2015. Total Arrizabalaga sudah tampil dalam 35 laga di ajang LaLiga.

Selain Arrizabalaga, Madrid juga masih mengincar penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Namun kabarnya, Madrid untuk sementara akan melupakan De Gea lantaran akan segera mendapatkan Arrizabalaga.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Musim ini, Madrid memiliki tiga kiper, yakni Keylor Navas, Kiko Casilla, dan Luca Zidane. (ren)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Pep Guardiola mendesak Real Madrid untuk ‘memperbaiki’ kondisi lapangan mereka di Santiago Bernabeu setelah hasil imbang 3-3 Manchester City di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024