Telan Kekalahan Perdana, Valencia Tolak Cari Alasan

Pemain Valencia
Sumber :
  • https://twitter.com/valenciacf_en

VIVA – Valencia membuang peluang memperkecil jarak dengan Barcelona. Alih-alih meraih kemenangan, Los Che malah takluk 0-1 dari tuan rumah Getafe dalam lanjutan LaLiga, Minggu 3 Desember 2017.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Ini menjadi kekalahan perdana Valencia musim ini. Mereka tertahan di posisi dua dengan 31 poin dari 14 pertandingan, berjarak lima poin dari Barcelona yang menempai puncak klasemen.

Gol tunggal kemenangan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, dicetak Markel Bergara di menit 66. Meski kalah, asisten pelatih Valencia, Ruben Uria, enggan mencari alasan.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

(Baca juga: Rekor Tak Terkalahkan Valencia Dipatahkan 10 Pemain Getafe)

"Kami tak akan mencari alasan atas kekalahan ini. Lawan kami mencetak gol, kami tidak. Kami mencobanya dan itu tak berhasil," kata Uria, yang menggantikan pelatih kepala, Marcelino Garcia Toral yang sedang menjalani masa hukuman.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Namun, sekarang kami harus terus bekerja keras. Kami akan mencari kesalahan kami dan berpikir mengenai laga selanjutnya melawan Celta Vigo," lanjutnya seperti dilansir situs resmi Valencia.

Valencia menyia-nyiakan keunggulan jumlah pemain. Getafe harus bermain dengan 10 orang sejak menit 25, usai Mauro Arambarri menerima kartu kuning kedua.

"Terkadang, lebih sulit bermain melawan 10 orang. Setelah kebobolan, kami tak bisa bermain dengan baik. Sulit untuk menarik kesimpulan dari pertandingan ini," ucap Uria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya