Zidane: Ronaldo Akan Selalu di Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, benar-benar sudah kesal dengan rumor Cristiano Ronaldo. Dia menegaskan bila Ronaldo akan selalu berada bersama Los Blancos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Masa depan Ronaldo di Madrid memang tengah diusik, sang pemain dikabarkan sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Ronaldo dikaitkan dengan tim raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Ronaldo sendiri membantah hal tersebut saat menerima trofi Ballon d'Or 2017. Kini, giliran Zidane yang menyatakan tidak perlu lagi ada perdebatan akan masa depan Ronaldo di Madrid.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Dia akan selalu berada di Madrid. Selalu ada perdebatan seperti itu soal Ronaldo. Apakah dia merasa bahagia atau tidak. Itu hanya orang yang membuat kacau. Dia bahagia, dia bermain di klub terbaik dunia," kata Zidane dilansir Soccerway.

"Tidak ada perdebatan lagi soal itu. Dia sendiri sudah mengatakan seperti itu. Kami harusnya tidak perlu membaca banyak hal tentang ini," sambungnya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Rumor kepergian Madrid, tak lepas juga dari isu hubungannya yang meretak dengan Sergio Ramos. Keduanya kerap berselisih paham akan isu-isu penting di internal klub.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024