Valencia Perpendek Jarak dengan Barcelona

Pemain Valencia rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/valenciacf_en

VIVA - Valencia berhasil mengemas poin sempurna dengan mengalahkan Celta Vigo pada laga lanjutan LaLiga, Minggu 10 Desember 2017 dini hari WIB. Valencia mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menjamu Celta di Estadio Mestalla, Valencia langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Namun, gol pembuka tuan rumah baru tercipta pada menit 28 melalui gol dari Simone Zaza yang memanfaatkan umpan dari Daniel Parejo.

Keunggulan 1-0 Valencia atas Celta Vigo bertahan hingga turun minum. Pada awal babak kedua, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Iago Aspas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Valencia terus coba untuk mencetak gol kembali, namun pertahanan Celta masih cukup baik di babak kedua ini. Hingga akhirnya, Valencia mendapat hadiah penalti di menit 81.

Wasit memberikan penalti usai Pablo Hernandez melanggar keras Nacho Gil di kotak terlarang. Daniel Parejo yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan Valencia unggul 2-1.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tak ada gol tambahan hingga berakhirnya pertandingan, dan Valencia keluar sebagai pemenang. Tambahan tiga poin ini membuat Valencia bertahan di posisi dua klasemen dengan raihan 34 poin dari 15 laga.

Mereka hanya kalah dua angka dari Barcelona di posisi puncak. Akan tetapi, Barcelona baru akan memainkan laga ke-15 pada Senin 11 Desember 2017 dini hari WIB dengan melawan Villarreal.

Susunan Pemain
Valencia:
Neto, Gabriel Paulista, Martin Montoya, Jose Gaya, Ruben Vezo, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Andreas Pereira (Maksimovic '89), Carlos Soler (Nacho Gil '61), Simone Zaza, Rodrigo Moreno (Santi Mina '66)

Celta Vigo: Ruben Blanco, Gustavo Cabral (John Guidetti '84), Hugo Mallo, Fontas, Jonny Castro, Daniel Wass, Pablo Hernandez, Stansilav Lobotkan, Iago Aspas, Pione Sisto (Emre Mor '82), Maxi Gomez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya