Kalahkan Villarreal, Barcelona Akui Terbantu Kartu Merah

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona meraih kemenangan atas Villarreal dalam laga lanjutan LaLiga di Stadion El Madrigal, Minggu, 10 Desember 2017. Dua gol mampu disarangkan masing-masing oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Hasil itu membuat Barcelona kian perkasa di puncak klasemen sementara. Mereka menjaga selisih lima poin dengan peringkat dua, Valencia.

Meski menang, Barcelona tidak meraihnya dengan mudah. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh Suarez.

Juventus Waspadai Kelicikan Villarreal

Bintang asal Uruguay itu mengakui, bila kartu merah yang diberikan kepada pemain Villarreal di babak kedua, telah membantu Los Azulgranas mendulang hasil maksimal. Dani Raba diusir wasit pada menit 60.

"Di babak pertama, kami berjuang menciptakan banyak peluang. Villarreal juga bermain bagus di babak kedua," kata Suarez.

7 Fakta Menarik Jelang Villarreal Vs Juventus

"Mereka selalu menjadi lawan yang sulit ditaklukkan di kandang. Di babak pertama, bahkan pertandingan berjalan seimbang. Namun setelah kartu merah itu, kami bisa menciptakan lebih banyak kesempatan," bebernya lagi dikutip Goal.

Pertandingan Villarreal vs Juventus

Seru, Villarreal Bangkit Balas Gol Cepat Juventus

Juventus sempat unggul lebih dulu, tapi kemudian Villarreal menyamakan kedudukan. Leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini berakhir imbang.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022