Pemain Ini yang Paham Cara 'Memanjakan' Messi di Lapangan

Bek Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bek Barcelona, Jordi Alba selalu dikenal dengan gaya permainannya yang gesit. Pemain Timnas Spanyol itu kerap membantu rekannya Lionel Messi di lini depan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Hal itu diakui Alba usai pertandingan kontra Villarreal, Senin 11 Desember 2017 dini hari WIB. Menurut Alba, dia tahu betul bagaimana cara memanjakan Messi.

"Kapan pun saya bisa, saya akan membagikan bola ke Messi karena dia mencetak hampir setiap laga," ujar Alba dilansir Marca.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Tak bisa dipungkiri Alba, sosok Messi merupakan pemain yang sangat penting bagi timnya. Jauh berbeda permainan Blaugrana jika dimainkan Messi.

"Messi adalah yang terbaik dalam sejarah dan pemain yang sangat penting bagi tim, ini bukan hanya dari perspektif sepak bola," ungkapnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

 "Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat, terutama di babak kedua. Villarreal dipaksa bermain dengan 10 pria. setelah Dani Raba diusir wasit," tambahnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024