Hampir Pasti Hengkang, Bale Sudah Ditunggu di Manchester

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Nasib winger Gareth Bale bersama Real Madrid tampak kian berada di penghujung kiprahnya. Hal ini pula yang jadi pembicaraan di kalangan media belakangan ini.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Meski demikian, sinyal bakal segera hengkangnya sang bintang timnas Wales ini terus bergulir. Bahkan, Bale dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub untuk hengkang pada akhir musim ini.

Sejumlah cedera memaksa dirinya memiliki keterbatasan untuk memberi kontribusi lebih buat Los Blancos dalam dua tahun terakhir ini.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dilansir Diaro Gol, kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan terkait rencana hengkangnya sang winger. Manajemen Los Galaticos disebut-sebut sudah siap melepas Bale pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kabar akan hengkangnya eks pilar Tottenham Hotspur ini, menjadikan Manchester United dan Manchester City tergiur mengajukan tawaran besar pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Kedatangan Bale diharapkan bisa memberi suntikan besar dalam persaingan kedua tim sekota tersebut dalam pentas Premier League musim ini. (mus)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024