'Kayu Mati' Barcelona Berharap Secepatnya Pindah Klub

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA – Gelandang Barcelona, Arda Turan, semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou. Dia tampaknya akan segera meninggalkan tim asal Catalan pada Januari 2018 mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejak berseragam Barca pada 2015, Turan kesulitan untuk meraih menit bermain reguler. Dia hanya menjadi cadangan dari Andres Iniesta dan Ivan Rakitic.

Hal itu terus berlanjut hingga ditangani oleh Ernesto Valverde. Dia tetap menjadi pilihan kedua dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kurangnya kesempatan bermain membuat sang pemain tak betah. Melalui agennya, Ahmet Bulut, mengakui jika pemain asal Turki itu sedang mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub lain.

"Kami kesulitan dengan situasi yang dialami Arda. Dia bahkan tak mendapat kesempatan bermain hanya untuk 10 menit," ujar Bulut dikutip Soccerway.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami menghormati Ernesto Valverde tapi saya tak mengerti bagaimana dia menilai seorang pemain yang tak pernah dimainkannya di lapangan," ujarnya menjelaskan.

Sejauh ini, Turan selalu dihubung-hubungkan dengan Arsenal dan beberapa klub di Turki, seperti Trabzonspor dan Galatasaray. Namun, belum ada yang menemui kejelasan.

"Saya sudah membuka pembicaraan dengan beberapa klub tapi saya belum bisa memberitahu. Saya berusaha untuk menuntaskannya pada Januari tapi jka kami tak mencapai kesepakatan dengan klub mana pun, dia akan bertahan di Barca," kata Bulut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya