Ronaldo Takut Trio BBC Bubar

Trio pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA – Nasib winger Gareth Bale bersama Real Madrid tampak kian berada di penghujung kiprahnya. Hal ini pula yang jadi pembicaraan di kalangan media belakangan ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski demikian, sinyal bakal segera hengkangnya bintang timnas Wales ini terus bergulir. Bahkan, Bale dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub untuk hengkang pada akhir musim ini.

Hal ini mendapat respons dari rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo, Peraih Ballon d’Or 2017 itu merasa belum siap ditinggal rekannya tersebut. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya suka skuad ini lengkap, tidak hanya dengan Karim dan  Bale. Saya suka itu tidak ada cedera, itu pertanda baik, pertanda bahwa kita semua bersama dan skuadnya sangat bagus," ujar Ronaldo dilansir Marca, Rabu 13 Desember 2017. 

"Perjalanan masih panjang. Banyak pertandingan penting yang akan dilakoni. Akan sangat bagus jika BBC bermain bersama lagi," tambahnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diketahui, sejumlah cedera memaksa Bale memiliki keterbatasan untuk memberi kontribusi lebih buat Los Blancos dalam dua tahun terakhir ini.

Dilansir Diaro Gol, manajemen Los Galaticos disebut-sebut sudah siap melepas Bale pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kabar akan hengkangnya eks pilar Tottenham Hotspur ini, menjadikan Manchester United dan Manchester City tergiur mengajukan tawaran besar pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024