Ronaldo Desak Real Madrid Boyong Bomber Ini

Pemain timnas Portugal, Andre Silva
Sumber :

VIVA – Real Madrid terus melakukan pembaruan skuatnya demi menyempurnakan penampilan usai transfer musim dingin mendatang. Dan salah satu posisi sentral yang dinantikan rekrutan barunya adalah sektor penyerang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Terkait hal ini, megabintang Los Galacticos, Cristiano Ronaldo, mendesak manajemen El Real untuk memboyong rekannya di Timnas Portugal. Dan pemain yang dimaksud itu adalah striker AC Milan, Andre Silva.

Dilansir The Star, posisi ujung tombak menjadi begitu krusial bagi juara bertahan Liga Champions itu. Mengingat Karim Benzema sudah menua dan Alvaro Morata baru saja hengkang ke Chelsea.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bintang Portugal itu ternyata mengusulkan nama rekan senegaranya Andre Silva dan tak ingin ada striker superstar lain seperti Mauro Icardi. Masalahnya Andre Silva belum mencetak gol di Serie A Italia meski telah membukukan 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Sebelumnya, Mauro Icardi jadi target utama dan Madrid siap menebus klausul transfernya. Adapun Inter Milan dan sang striker tak menginginkan transfer. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024