Simeone Izinkan Griezmann Pergi, MU Harus Gerak Cepat

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Peluang Antoine Griezmann bergabung dengan Manchester United kian terbuka. Kans bomber Atletico Madrid asal Prancis untuk keluar dari Wanda Metropolitano terbuka, setelah mendapat restu dari sang pelatih, Diego Simeone.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann memang sudah dikaitkan dengan MU dalam dua musim terakhir. Namun, striker berusia 26 tahun ini tetap saja menjaga loyalitasnya buat Atletico.  Selain itu, kontrak Griezmann dengan Atletico juga masih panjang, dan baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Tahu Griezmann diincar MU dan butuh klub lain untuk berkembang, Simeone memberikan penjelasan. Entrenador asal Argentina ini akan memberikan izinnya kepada Griezmann, karena ia tahu eks Real Sociedad ingin berkembang. Simeone akan memberi izin kepada Griezmann, seperti yang pernah ia lakukan kepada Diego Simeone dan Arda Turan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya sangat suka dengan semua pemain dan saya suka untuk melihat mereka tumbuh. Jika ada pemain yang datang ke saya dan berkata, 'pelatih, saya punya kesempatan sekali seumur hidup untuk bergabung dengan tim lain, saya ingin pergi'. Jika dia melakukannya kepada saya seperti Griezmann, saya takkan mempermasalahkan itu. Saya tahu bahwa ia membutuhkan perkembangan," kata Simeone dikutip FourFourTwo.

"Tentu Griezmann juga akan pergi dari titik yang sama, jalan yang sama seperti (Diego) Costa dan Arda Turan yang juga diizinkan untuk pergi (meninggalkan Atletico)," ujarnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Griezmann sudah hampir empat musim membela panji Los Rojiblancos. Total ia sudah mencetak 90 gol dalam 177 pertandingan di semua ajang. Griezmann ikut mengantar Atletico menjadi juara Piala Super Spanyol 2014, dan ruuner-up Liga Champions 2015/2016.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022