Agen Dybala Kontak Madrid dan MU

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Paulo Dybala kembali diterpa isu transfer. Kabarnya, agen sang pemain, sudah melakukan kontak dengan dua klub papan atas Eropa, Manchester United serta Real Madrid.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Saudara kandung Dybala, Gustavo, membahas rencana transfer dengan dua klub itu. Dia menyatakan kalau striker berjuluk La Joya, siap meninggalkan klubnya sekarang, Juventus, seperti diberitakan Sport.

Selain ingin mencari tantangan baru, pertimbangan Dybala hijrah dari Juventus ke MU atau Madrid, karena dia berharap mendapat gaji lebih besar. Bersama Bianconeri, dia dibayar 7 juta per musim dan ke depan pemain 24 tahun tersebut berharap digaji 10 juta euro per tahun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Untuk Madrid, mereka sudah sejak musim lalu tertarik kepada Dybala. Bahkan Presiden klub, Florentino Perez, tak segan mengungkapkan kekaguman terhadap bekas penggawa Palermo itu.

Sedangkan MU berkali-kali dikaitkan dengan Dybala. Teranyar, mereka disebut-sebut menggunakan jasa Paul Pogba untuk membujuk mantan rekan setimnya tersebut agar mau hijrah ke Old Trafford.

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?

Cuma yang menjadi pertanyaan, apakah kedua tim itu masih bernafsu menggaet Dybala setelah dalam sebulan belakangan performanya merosot tajam? Di Juventus, dia malah sampai kehilangan tempat utama.

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024