Kepala Berlumuran Darah, Ronaldo Justru Cari Handphone

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Ada kejadian menegangkan sekaligus unik, ketika Real Madrid menang 7-1 atas Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu malam WIB, 21 Januari 2018. Cristiano Ronaldo berlumuran darah akibat luka di bagian kepala.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Insiden itu terjadi, ketika pertandingan memasuki menit 84. Ronaldo menyambut umpan silang Lucas Vazquez dengan sundulan. Tetapi, kaki pemain Deportivo sudah lebih dahulu masuk.

Meski bola berhasil melesat ke dalam gawang lawan, namun kepala Ronaldo terluka. Dia pun segera di bawa ke tepi lapangan dan mendapat perawatan dari tim dokter.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Uniknya, pemain berjuluk CR7 tersebut justru mencari handphone. Fisioterapis Madrid memberikan miliknya kepada Ronaldo yang langsung menggunakan kamera untuk melihat seberapa parah luka di kepala.

Aksi Ronaldo itu menuai banyak komentar, salah satunya dari Katia Aveiro, kakak perempuannya. Dalam Instagram pribadi, Katia menulis betapa kuatnya sang adik. Tetap berdiri, meski darah mengucur.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Seolah pemain asal Portugal itu ingin menunjukkan kepada publik, jika dia bisa bangkit. Kritik tajam yang diterima setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan lalu sudah diberi jawaban.

"Banyak orang di dunia ini seolah mengatakan selamat tinggal, mereka ingin melihat Anda terjatuh di tanah," tulis Katia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya