Atletico Madrid Dalam Tekanan

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui timnya dalam tekanan. Ini terkait performa menurun Atletico yang semakin tertinggal dari Barcelona di klasemen LaLiga.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Los Rojiblancos saat ini memang masih di posisi dua klasemen dengan 43 poin dari 20 laga. Namun mereka tertinggal 11 poin dari Barca yang kokoh di puncak dengan 54 poin.

Tak hanya itu, tekanan juga datang menyusul hasil buruk Atletico di dua laga terakhir. Atletico kalah dari Sevilla di leg pertama Copa del Rey dan diimbangi Girona di LaLiga.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saat ini, sangat mudah mengkritik kami. Karena posisi dan performa kami," kata pelatih asal Argentina itu seperti dikutip dari Marca, Rabu 24 Januari 2018.

"Kami sekarang klub yang sangat penting. Itu sebabnya terus dikritik. Dan akan terus ada berita serta cerita seputar klub ini, apakah itu positif atau negatif," lanjut Simeone.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, Simeone berharap Atletico bangkit tengah pekan ini saat kembali menghadapi Sevilla di leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, hari ini.

"Di Copa del Rey, saya selalu optimis tentang peluang kami. Saya mengetahui kondisi pemain yang kami miliki. Saya yakin tim kami baik-baik saja," jelasnya.

Laporan: Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya