Zidane Minta Suporter Madrid Berhenti Menyoraki Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA - Real Madrid akan menantang Leganes di Santiago Bernabeu pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey, Kamis 25 Januari 2018 dini hari nanti WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, meminta suporter untuk tak menyoraki Benzema.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Usai absen sejak Desember lalu, Benzema akhirnya kembali membela Madrid saat melawan Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu. Dia masuk sebagai pemain pengganti di menit 64.

Sayangnya, ketika dia memasuki lapangan para suporter Madrid mencemoohnya dengan memberikan siulan dan sorakan. Ini tak lepas dari turunnya performa Benzema, yang sejauh ini baru mencetak dua gol dari 13 laga di LaLiga.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Zidane mengaku menyesal dengan kejadian tersebut, dan berharap suporter tak kembali menyorakinya. Dia ingin publik Bernabeu benar-benar mendukung pasukannya agar bisa melaju ke babak semifinal.

"Benar sebulan lalu dia (Benzema) tidak bermain. Dia ingin segera kembali dan sekarang dia kembali bersama skuat. Satu-satunya hal yang benar-benar dia nikmati adalah bersama kami di atas lapangan, jadi kembalinya dia ke skuat adalah hal bagus," kata Zidane dilansir Soccerway.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

"Tapi melihatnya mendapat sorakan ketika kembali itu tidak bagus. Ini terjadi padanya dan bisa terjadi pada yang lainnya. Yang kami butuhkan dari fans adalah mereka bersama kami. Tentu saja mereka membayar jadi bisa punya opini, tapi saya ingin fans bersama kami selama 90 menit," sambungnya.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024